Oct 1, 2010

Cara Membangun Blog Agar Booming Dengan 5 Langkah Mudah

Sebagai seorang blogger, yang mempunyai wewenang dan hal tersebut adalah salah satu hal yang paling penting untuk dimiliki oleh seorang blogger, dan saya pikir itu salah satu investasi yang paling penting seorang blogger
 
1. Tulis Konten Yang Bagus
Menulis konten yang bagus adalah salah satu cara terbaik untuk menarik perhatian orang ke blog Anda.
Anda juga membutuhkan dukungan dari orang lain.
bicara Pictures, Images and Photos
Jika anda selalu menulis konten yang bagus di blog anda maka orang akan selalu melihat anda sebagai seseorang yang tahu apa yang anda bicarakan dan anda akan mendapatkan hasil yang bagus pula
.

2. Jangan Hanya Bicara

bicara Pictures, Images and Photos
Satu hal banyak blogger lakukan adalah mereka hanya bicara keluar dari topik yang mereka bicarakan. Yang paling penting bukanlah apa yang anda perbarui pada blog anda, tetapi dampaknya blog anda terhadap orang lain.
 
3. Jadilah Profesional

detail kaos berdasi Pictures, Images and Photos
Hal lain yang penting bahwa semua blogger berusaha untuk membangun kesuksesannya, maka hal yang harus dilakukan adalah menjadi seorang yang profesional.
Hal ini sangat penting untuk tidak mengabaikan beberapa aspek penting dari blog Anda seperti desain blog, logo, desain cover eBook, dll.


Cara lain agar anda dapat terlihat profesional dalam konten Anda,. Banyak orang gagal untuk mengoreksi pekerjaan mereka dan meninggalkan postingan mereka dipenuhi dengan banyak kesalahan ketik dan kesalahan tata bahasa. Ini akan menyebabkan banyak orang yang menila anda sebagai seseorang yang tidak serius.



4. Pengaruh Lainnya

emoticons Pictures, Images and Photos
Karakteristik lain blogger yang sukses adalah mereka orang-orang yang berpengaruh. Jika Anda melihat banyak blogger baru mereka akan mengatakan bahwa mereka dipengaruhi oleh "ini dan itu". 

Lakukan yang terbaik untuk mempengaruhi banyak orang yang Anda bisa!

5. Bicara Dengan Power & Authority

talk Pictures, Images and Photos 
Banyak cara lain untuk membangun otoritas Anda sebagai blogger adalah dengan berbicara dengan kuasa dan wewenang di blog Anda. Anda tidak perlu berbicara subyektif di blog Anda, tapi berbicara seperti Anda tahu persis apa yang sedang Anda bicarakan.
Cobalah untuk berbicara dengan otoritas dan keberanian di blog Anda. Dalam setiap postingang yang anda tulis.

4 comment:

Bloleh juga...di coba...

thank's.....Semoga berhasil

salam kenal sob

@disuka: iya, sama2 sob....

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...