Oct 31, 2010

Cara menentukan Judul Blog


Anda harus pandai-pandai mengamati dunia blog. Kunjungilah blog yang selalu ramai dan simpulkan blog-blog yang ramai itu memiliki topik apa. Anda bisa mengikuti untuk membahas topik yang sama atau membidik topik lain yang menurut Anda menarik dan berpotensi dicari oleh orang.

Saya sarankan Anda mencari topik yang sedang dicari oleh orang melalui search engine. Segala hal mengenai bugil atau telanjang banyak dicari orang tetapi penulis tidak menyarankan Anda untuk membuat blog bertema gambar bugil atau gambar telanjang. Agar jangan, Maksud hati meraup dólar apa daya bui yang didapat…

Pilih Topik yang selalu ramai:



Current Issues/isu-isu terkini. Membahasnya pada saat yang tepat akan

mebuat blog kita ramai dikunjungi. Diantaranya :

• Teknologi Informasi. Topik ini selalu menarik dan ramai karena TI merupakan sebuah industri yang perkembangannya Sangat cepat sehingga hal baru akan selalu muncul.

HP dan Gadget. HP dan gadget baru selalu muncul. Hal itu berarti selalu ada hal baru. Nah, itu artinya, ada hal baru yang bisa Anda tulis. Masa gitu aja nggak ngerti. Hehehe….

• Gosip Artis. Topik ini memiliki segmen pasar sendiri. Kalau Anda bisa

memberikan gosip artis yang paling anyar, blog Anda berpotensi untuk ramai.

• Isu Kontroversial. Semua hal yang kontroversial cenderung ramai. Dan akan banyak yang mencari. Membahas isu kontroversial pada saat isu itu sedang hangat-hangatnya akan membuat blog Anda panen pengunjung yang datang dari search engine.

• Bikin duit di internet. Topik ini selalu ramai. Walaupun sebenarnya topik bikin duit di internet bukan merupakan hal baru tetapi banyak orang yang baru mendengar ada cara untuk bikin duit di internet dan melakukan pencarian artikel atau bahan-bahan belajar melalui internet. Penulis membidik topik ini sebagai pilihan topik.

Nah, silakan pilih topik yang kira-kira menarik dan segeralah membuat blog tentang itu. Kalau Anda masih bingung juga untuk mencari topik yang menarik, silakan datang ke agen koran/majalah. Amati tabloid-tabloid dan majalah-majalah yang ada di sana.

Semoga tulisan di atas bermanfaat bagi Anda

0 comment:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...