Nov 9, 2010

Cara Membuat Uang dengan Website / Blog Anda

1. Jaringan Periklanan PPC

Google AdSense adalah pilihan yang paling populer dalam kategori ini, tetapi ada juga yang lain. Pada dasarnya Anda perlu mendaftar dengan jaringan dan paste beberapa potongan kode di situs Web Anda. Jaringan kemudian akan melayani iklan kontekstual (baik teks atau gambar) yang relevan dengan website Anda, dan Anda akan mendapatkan sejumlah uang untuk setiap klik.

Keuntungan dari iklan PPC tergantung pada tingkat lalu lintas umum website dan yang paling penting, di klik per tayang (CTR) dan biaya per klik (CPC). CTR tergantung pada desain website. Iklan yang ditempatkan tinggal flip atau dicampur dengan konten, misalnya, cenderung mendapatkan CTR yang lebih tinggi. CPC, di sisi lain, tergantung pada website baik. Mortgages, produk keuangan dan pendidikan tinggi adalah contoh baik yang menguntungkan (hingga beberapa dolar perklik), sedangkan teknologi-topik terkait cenderung menerima CPC yang lebih kecil (kadang-kadang hingga beberapa sen saja per klik).


Daftar jaringan periklanan CPC populer:


2. Iklan CPM Jaringan

jaringan iklan CPM cukup banyak diminati sebagai jaringan PPC, karena Anda dibayar sesuai dengan jumlah tayangan (yakni, tampilan halaman) bahwa iklan yang ditampilkan di situs Anda akan menghasilkan. CPM adalah singkatan dari Cost per Mille, dan mengacu pada biaya untuk 1.000 tayangan.

Sebuah blog yang menghasilkan 100.000 tampilan halaman bulanan yang menampilkan sebuah banner iklan dengan CPM $ 1, karena itu, akan mendapatkan $ 100 per bulan.

Tingkat CPM bervariasi dengan jaringan, posisi iklan dan format. Semakin baik jaringan, semakin tinggi tingkat CPM (karena mereka memiliki akses ke pengiklan lebih). Semakin dekat Anda meletakkan iklan ke bagian atas halaman, semakin tinggi CPM. Semakin besar format (dalam hal piksel), semakin tinggi CPM.

Anda bisa mendapatkan serendah-rendahnya $ 0,10 dan paling tinggi $ 10 per 1.000 tayangan (lhingga ebih dari itu). iklan CPM cenderung bekerja dengan baik di situs Web dengan tampilan halaman tinggi per rasio pengunjung (misalnya, forum online, majalah dan sebagainya).

Daftar jaringan periklanan CPM populer:


3. Iklan Banner
Jual ruang iklan Anda sendiri adalah salah satu metode monetisasi yang paling menguntungkan. Pertama dan terutama karena memungkinkan Anda untuk memotong komisi perantara dan untuk menentukan tarif sendiri. Format banner yang paling populer di web adalah 728 × 90 leaderboard, skyscraper 120 × 600, rectangle 300 × 250 dan button 125 × 125.
Kelemahan dari iklan banner adalah Anda harus memiliki audiens yang besar untuk mendapatkan pengiklan yang memenuhi syarat, dan Anda akan menghabiskan waktu Anda untuk mengelola proses penjualan, spanduk dan pembayaran.

Related links:
4. Iklan Link Teks
Setelah Google menyatakan bahwa situs yang menjual link teks tanpa tag nofollow akan dihukum, monetisasi metode ini menjadi kurang populer.
Banyak pemilik situs masih menggunakan link teks untuk menguangkan situs mereka, meskipun, beberapa menggunakan tag nofollow.

Keuntungan dari metode ini adalah hal itu tidak mengganggu. Dapat menjual link teks secara langsung melalui website-nya atau menggunakan jaringan khusus seperti Text-Link-Ads dan Text-Link-Broker untuk mengotomatisasi proses ini.

Text link marketplaces and networks:
Text link marketplaces and networks:
5. Affiliate Marketing

Affiliate Marketing adalah hal yang sangat populer di Internet. Di bawah sistem ini Anda memiliki seorang pedagang yang bersedia untuk membiarkan orang lain (afiliasi) menjual langsung atau tidak langsung produk dan jasa, dengan imbalan komisi. Kadang-kadang iklan jenis ini juga disebut CPA (bcost per action) atau CPL (cost per lead) berbasis.
Afiliasi dapat mengirim pelanggan potensial untuk pedagang menggunakan beberapa alat bantu, dari spanduk untuk link teks dan review produk.
Dalam rangka untuk mencari program afiliasi yang sesuai Anda dapat beralih ke perusahaan-perusahaan individual dan penerbit seperti
Dreamhost dan SEOBook, atau bergabung pasar afiliasi dan jaringan.
Daftar pasar afiliasi dan jaringan populer:  

0 comment:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...