Jan 11, 2011

Hotspot Shield 1.49

Hotspot Shield melindungi seluruh web Anda ketika sedang browsing, mengamankan koneksi di jaringan internet rumah Anda & jaringan Internet Publik/Umum (baik kabel maupun nirkabel). Hotspot Shield melindungi identitas Anda dengan memastikan bahwa transaksi web semua (berbelanja, mengisi formulir, download) dijamin melalui HTTPS.  
Kami menyukai web karena kebebasan yang menciptakan untuk mengeksplorasi, mengatur, dan berkomunikasi. Hotspot Shield memungkinkan akses ke semua informasi online, memberikan kebebasan untuk mengakses semua konten web secara bebas dan aman. Mengamankan seluruh sesi web Anda dan memastikan privasi online Anda, password Anda, nomor kartu kredit, dan semua data anda dijamin dengan Hotspot Shield. Standar perangkat lunak antivirus melindungi komputer Anda, tapi tidak aktivitas web Anda.
Aplikasi Hotspot Shield melindungi koneksi Internet Anda tetap aman. Fitur yang diberikan:


* Secure sesi web Anda, data, belanja online, dan online informasi pribadi dengan enkripsi HTTPS. * Melindungi diri Anda dari pencurian identitas online. * Menyembunyikan alamat IP Anda untuk online privasi Anda. * Akses semua konten pribadi tanpa sensor; firewall bypass. * Melindungi diri Anda dari snoopers di hotspot Wi-Fi, hotel, bandara, kantor perusahaan, dan tempat 

   umum.

Hotspot Shield menciptakan Virtual Private Network (VPN) antara laptop atau iPhone dan gateway internet. Hal ini untuk mencegah snoopers dan hacker dari melihat email Anda, pesan instan, informasi kartu kredit atau apa pun yang Anda kirim melalui jaringan internet. Hotspot Shield meupakan aplikasi keamanan yang bisa didapatkan secara gratis, untuk men-download'nya silahkan klik di sini, menggunakan teknologi VPN terbaru, dan mudah untuk diinstal dan digunakan.


Download Here

0 comment:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...