Sep 5, 2010

Cara Mempercepat Menaikkan Earning Adsense

Sore yang cerah kayak gini memang pas untuk membuat artikel baru, dari tulisan artikel ini, saya berharap dapat membantu dalam Menaikkan Earning Adsense,
ada 16 hal yang harus anda lakukan, maka setidaknya Earning Adsense anda akan bertambah dari sebelumnya, mari kita lihat beberapa hal berikut:

1. Update konten blog setiap hari
Usahakan konten yang ada pada blog anda selalu di update setiap hari, pada waktu pagi, siang, dan malam, kalau tidak ada waktu sama sekali setidaknya 1 buah konten/postingan setiap harinya, ini memang agak berat sih, tapi jika anda melakukan hal tersebut, akan memberikan dampak yang luar biasa kedepannya.

2. Tampilan website/blog anda yang menyenangkan
Dari pandangan pertama begitu menggoda, selanjutnya sih terserah anda hahahahaha, maksudnya adalah gunakan skin atau template yang bagus dan menarik, dari segi tampilan, warna, jenis font, gunakan warna blog yang korelasi dengan topik, widget, peletakan iklan, buton yang mudah dijangkau, loading web/blog.

3. Kaya akan content
Buatlah konten atau postingan artikel yang dibutuhkan sepanjang masa, dengan bahasa yang mudah dicerna , dab mengunakan bahasa yang standar, sehingga bisa di terjemahkan kebahasa lain menggunakan transtool dll,  sertakan link didalamnya, berharap dapat pengunjung banyak maka perbanyak artikelnya, misal ingin punya visitor 5000, maka buatlah artikel sebanyak itu

4. Pelajari karakter seo terbaru
Waktu selalu berjalan, ilmupun harus semakin bertambah dan berkembang, begitu pula dengan search engine, pasti ada perubahan cara bekerjanya, karena saya yakin penunggunya juga manusia hahahahahaha.

5. Iklan
Dengan beberapa hal yang sudah kita terapkan, dan ingin menambah penghasilan dan pengunjung baru, maka iklankan blog anda, bisa di adword, kumpul blogger, klik saya, tla, texlinkpro, dll

6. Cermati chanel adsense anda
Cermati pendapat setiap chanel anda sebagai bahan untuk evaluasi

7. Letakkan Adsense Anda pada lokasi yang paling tepat
Pada hal kelima ini, butuh pencermatan serta evaluasi peletakan adsense pada blog anda, dari segi pewarnaan, karakter pengunjung, dan evaluasi hasil earning.

8. Pelajari tentang penyamaran adsense
Sekilas bahasanya kayak mata mata biar gak terlihat, kan malah terbalik, iklan harus terlihat oleh pengunjung, tapi pengunjung tidak tahu kalau itu iklan, hehe, sudah taukan maksudnya.

9. Cari pengunjung baru
  Usahakan mencari pengujung baru setiap harinya, bisa dengan berkomentar di blog tetangga baru, blog sosial bookmark, ikut forum, ikutan milis, buat groups baru di fb, dll, intinya anda harus mencari backlink sebanyak banyaknya, berangan anganlah satu backlink mendatangkan 1 visitor perhari, maka minimal punya backlink 100.000 lebih, baru anda akan merasakan hasilnya.

10. Cari link yang setopik
Untuk mendapatkan visitor yang berkualitas maka cari link yang setopik.

11. Buat king master web
Dalam pembuatan blog yang lebih dari 3, usahakan ada 1 buah yang menjadi rujukan dari yang lainya,  istilahnya seperti pemimpinnya blog anda. karena dengan begitu pengujung tidak akan tersesat, ia akan tanya kepada pemimpinya, kalau pemimpinya baik, maka blog yang lainnyapun akan makmur, hehe

11. Buat layanan shout box
Setelah sekian anda melewati hal-hal diatas, sekarang saatnya open  house, berikan tempat curhat visitor , tapi saya sarankan, anda yang membuat aplikasi shoutbox, jadi visitor dapat mengunduh untuk ditempatkan diblog blog mereka.

12. Buat web forum
Anda sudah punya blog pempimpin, maka saatnya buat blog untuk wadah bermasyarakat, untuk mengayomi  serta meningkatkan taraf pendidikan visitor anda.

13. Selalu gunakan tool pembantu untuk pembuatan artikel
Dalam pembuatan artikel baru, usahakan mengunakan tool yang mambantu dalam pencarian nice topik ,keyword, cpc,visitor dll, anda dapat mengunakan tool ini

14. Monitoring iklan dan sekaligus filter adsense
Tibalah saatnya untuk mencermati iklan yang muncul, apakah relevan dengan topik, sering tidak muncul, atau cpc yang begitu kecil, sehingga tidak sesuai dengan kerja keras,kalau begitu anda dapat mengunakan program bantuan filter adsen, bisa dengan adsblacklist, dengan itu anda dapat memfilter iklan hingga 200, lumayan bukan

15. Cermati karakter pengunjung
Bagi  pemilik blog, setidaknya dia tahu siapa yang sering mampir diblognya, dari kalagan apa , sudah mahir atau belom, dll, ini berkaitan dengan jenis penempatan iklan.

16. Berdoa
Berusahalah semaksimal mungkin dan sisanya serahkan kepada Tuhan. Jurus tanpa batas, yang paling mutakhir yaitu berdoa, dengan berdoa semua bisa berubah, rejeki sudah ada yang mengatur, jangan serakah, jangan lupa bersedekah, hidup hanya sekali, pergunakan hidup untuk kebaikan, karena kebaikan akan mendatangkan rejeki yang baik pula. amin.

2 comment:

Mas bro...artikelnya sisissisisiisipppppppppppppppppp banget.ijin aplikasinya to my web hehehehehehh
www.kubahpesona.co.cc

Saya menawarkan jasa untuk pembuatan akun Google adsense, Pengerjaan Maksimal 24 jam akun sudah jadi, Biaya Cuma 60 Ribu melalui Rekening Bank Mandiri. Dan pembayaran dilakukan Jika Akun sudah jadi. Jika Berminat Silahkan Sms data Anda Ke 085729006098. Buka 24 Jam.
http://adsensecepat.blogspot.com/

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...