Sep 5, 2010

Tips Meningkatkan Jumlah Pembaca di Blog

Memiliki blog adalah hal yang menyenangkan, tapi jika kita melakukannya dengan benar blog juga dapat menguntungkan. tujuan utama dari sebuah blog adalah meningkatkan jumlah pembaca dengan artikel-artikel yang menarik. artikel disebut juga sebagai bagian utama dari sebuah blog.
Selain menjadi bagian utama, senuah artikel juga berguna sebagai media untuk menarik pembaca / pengunjung pada blog kita. bagaimana untuk menarik para pembaca ke blog? Ada beberapa cara untuk meningkatkan pembaca blog Anda.
Cara menampilkan artikel terkait di akhir halaman dengan cara memunculkan jumlah judul posting  yang sesuai dan menarik perhatian seorang pembaca
Maka dari itu, coba kita lihat artikel terkait di dalam blog. Pada akhir artikel, apakah muncul posting /artikel yang mungkin menarik bagi seorang pembaca. tetapi jika seorang pembaca tidak tertarik kemudian pergi ke halaman home maka setidaknya berikan link-link judul posting untuk pembaca agar tetap betah berada di blog kita, berikan juga link-link yang berhubungan dengan tulisan-tulisan lama..
untuk meningkatkan pembaca blog Anda adalah dengan memikirkan melakukan  bagaimana  artikel dapat dibuat Bersambung. untuk menarik pembaca agar bertahan dalam  jangka yang lebih lama Selain itu, jika Anda menghubungkan kembali posting-posting yang selalu berhubungan,  Anda bisa mendapatkan banyak pembaca.
Lihat apakah pembaca mengikuti posting kita atau tidak Jika mereka mengikuti, maka hal yang anda  kerjakan ini sukses dan anda telah membantu pembaca blog.
Akhirnya, jika Anda benar-benar ingin membangun dan meningkatkan jumlah pembaca, Anda harus memiliki konten yang berkualitas baik. Harus berguna, asli, dan menarik untuk pembaca serta membuat mereka menginginkan lebih dari yang biasanya. intinya jangan mengganggu si pembaca dengan iklan atau animasi yang membuat pusing atau membingunkan, buat konten pada blog anda senyaman mungkin.

0 comment:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...