Feb 27, 2012

Tiga Poin yang Akan Membantu Madrid Jadi Juara

Beritabola.com Madrid - Cristiano Ronaldo terpuaskan oleh kemenangan Real Madrid atas Rayo Vallecano. Menurut Ronaldo, tiga poin yang didapat timnya akan membantu usaha memenangi titel La Liga.

Madrid menang 1-0 kala melawat ke markas Rayo, Minggu (26/2/2012) malam WIB. Ronaldo jadi penentu kemenangan Los Merengues lewat gol semata wayangnya.

"Rayo bermain bagus dan membuat segalanya jadi sangat sulit untuk kami. Mereka punya kesempatan untuk menyamakan kedudukan, tapi kami bertahan dengan baik dan mendapatkan skor yang menguntungkan," aku Ronaldo di situs resmi klub.

"Ini adalah pertandingan yang kacau, khususnya di menit-menit pembuka, karena tak ada tim yang mengontrolnya. Pelatih bicara ke kami pada saat jeda dan kami kemudian lebih berkonsentrasi," jelasnya.

Dalam laga ini, gol Ronaldo tercipta lewat proses yang cantik. Dia mengejar bola liar di kotak penalti Rayo dan kemudian menendangnya keras-keras dengan tumitnya tanpa melihat gawang.

"Saya bahkan tak memikirkannya saat saya mencetak gol. Saya cuma menendang bola dengan tumit saya dan oleh karena itu mengejutkan para bek dan kiper. Saya menendangnya cukup kuat sehingga mereka tak bisa menghentikannya," ungkap Ronaldo.

Berkat kemenangan ini, Madrid untuk sementara unggul 13 poin atas Barcelona di papan klasemen. Ronaldo mengaku cukup puas dengan hasil yang didapat Madrid sejauh ini dan tak mau terlalu memikirkan Barca.

"Kami sangat bangga dengan pekerjaan yang kami lakukan karena tiga poin ini akan membantu kami memenangi titel," kata penyerang internasional Portugal ini.

"Kami tak perlu memikirkan apa yang dilakukan tim lain selama kami melakukan pekerjaan kami dengan benar," tegasnya.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport

0 comment:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...