Feb 9, 2012

Jelang MU vs Liverpool - Dalglish: Suarez Akan Jabat Tangan Evra


Liverpool - Bagi Kenny Dalglish, persoalan rasisme yang membelit Luis Suarez sudah selesai dengan hukuman yang dijalani pemainnya itu. Karena itu ia yakin Suarez akan menjabat tangan Patrice Evra sebelum laga.

Liverpool akan menyambangi Old Trafford pada Sabtu (11/2/2012) malam WIB dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara Suarez dan Evra di atas lapangan setelah pesepakbola asa Uruguay itu selesai menjalani masa hukuman akibat dinilai bersalah dalam tindak rasisme pada Evra di laga Liverpool kontra Manchester United akhir tahun lalu.

Banyak spekulasi berkembang soal jabat tangan antara kedua pemain ini. Namun demikian, Dalglish meyakinkan bahwa pemainnya itu akan menjabat tangan Evra sebelum pertandingan.

Bagi Dalglish, permasalahan sudah selesai dengan Suarez menjalani hukumannya. Karena itu ia meminta publik untuk tak lagi mempermasalahkannya.

"Saya yakin orang-orang akan membicarakan Luis Suarez, tapi dia menerima hukumannya, menjalani larangan bermain dan kembali melawan Spurs hari Senin lalu," sahut Dalglish di situs resmi klub.

"Ini saatnya bagi kita semua untuk tak memikirkannya lagi dan terus maju ke depan."

"Orang-orang sudah berspekulasi soal seremoni sebelum laga, tapi dari sudut pandang Luis, kami sudah berbicara padanya dan saya tahu dia akan menjabat tangan Patrice Evra dan pemain MU lainnya sebelum laga," tegasnya.

(dtc/rin) Sumber: detiksport  
 

0 comment:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...