Feb 9, 2012

Jumpa Milan, Conte Mainkan Pemain Anyar


Pelatih Juventus Antonio Conte berjanji akan memberikan kesempatan kepada ketiga pemain barunya untuk unjuk gigi saat I Bianconeri bertemu AC Milan di semifinal pertama Coppa Italia nanti malam.

Pada bursa transfer Januari lalu Juve merekrut tiga pemain baru, penyerang Marco Borriello, gelandang Simone Padoin dan bek Martin Caceres. Sejauh ini baru Borriello yang sering diturunkan, sebagai pemain cadangan.

Menjelang duel melawan Milan, Conte memastikan akan menurunkan ketiganya untuk memberikan kesempatan membuktikan kemampuannya.

"Tiga pemain yang tiba di bursa transfer ini butuh bermain dan harus memberikan kami respon penting seperti yang lainnya. Mereka dibeli untuk memperkuat skuad dan tidak hanya sebagai alternatif," ujar Conte.

Conte juga mengkonfirmasikan bila kiper Marco Storari akan menggantikan Gianluigi Buffon sebagai starter.

"Coppa Italia merupakan kompetisi bagi Storari, tidak ada keraguan mengenai itu. Saya senang untuk memuji profesionalismenya. Dia kiper hebat dan ingin bermain tapi dia memberikan kontribusi besar baik ketika diminta bermain dan di luar lapangan," tegas Conte.

0 comment:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...